Friday 3rd of May 2024

Cara Mengisi Program Semester Kelas 5 SD Semester 1 dan 2 Dan Link Download 2023, Pas Untuk Tahun Ajaran Baru!

×

Cara Mengisi Program Semester Kelas 5 SD Semester 1 dan 2 Dan Link Download 2023, Pas Untuk Tahun Ajaran Baru!

--

ASCOMAXX.com - Promes atau program semester termasuk kedalam bagian program tahunan yang berisikan gambaran pembelajaran atau pencapaian yang akan diraih selama satu semester kedepan. Arti semester sendiri yaitu satuan waktu yang digunakan untuk menyelenggarakan program pendidikan selama 6 bulan. 

Adapun beberapa kegiatan pembelajaran yang dilakukan selama satu semester yaitu kegiatan tatap muka, kerja lapangan, praktikum, ujian tengah semester dan kegiatan lainnya guna mencapai tujuan pendidikan.


Baca juga: Contoh Report Text Singkat Bahasa Inggris Tentang Hewan Alam Liar Terbaru 2023, Buat Bahasa Inggrismu Makin Lancar

Baca juga: Flowchart Algoritma Percabangan 1, 2, 3 Kondisi Adalah? Begini Rumus yang Digunakan

Baca juga: Cara Melihat Nomor Ijazah SD/MI Lengkap Dengan Kode Penerbitan Dalam Negeri (DN), Perhatikan Agar Tak Salah Baca!

Nah jadi buatmu yang ingin mengetahui bagaimana cara Menyusun Program Semester Untuk Semua Jenjang Pendidikan Baik Dan Benar maka artikel ni sangat bermanfaat buatmu. Simak sampai akhir agar tak ketinggalan informasi lengkapnya. 

Program semester ini tidak hanya untuk dijadikan sebagai pelengkap administrasi pembelajaran di sekolah atau madrasah atau pendidikan yang setara tetapi program semester ini bertujuan untuk memberikan acuan dan rencana kerja dalam menjalankan pembelajaran yang baik dan sesuai dengan tuntutan kurikulum.

Sumber:

UPDATE TERBARU