Monday 29th of April 2024

Contoh Report Text Singkat Bahasa Inggris Tentang Hewan Alam Liar Terbaru 2023, Buat Bahasa Inggrismu Makin Lancar

×

Contoh Report Text Singkat Bahasa Inggris Tentang Hewan Alam Liar Terbaru 2023, Buat Bahasa Inggrismu Makin Lancar

--

ASCOMAXX.com – Report text adalah sebuah teks bahasa Inggris yang menyajikan informasi sebagaimana apa adanya. Jadi isi report text itu memberi informasi terkait suatu objek, yang bisa berupa hewan, tempat, kejadian atau yang lainnya secara umum dan sesuai dengan keadaan objek tersebut. Misalnya objek tersebut rusak, maka isi teks tersebut akan memberi tahu keadaan objeknya tidak dalam kondisi yang baik.

Nah buat kamu yang ingin mencari Kumpulan Contoh Report Text Singkat Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2023 maka artikel ini sangat tepat sekali, maka dari itu akan kami bagikan mengenai Kumpulan Contoh Report Text Singkat Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2023 yang bisa kamu jadikan referensi belajar.


Baca juga: Kumpulan Bio WA Aesthetic Bahasa Inggris Singkat dan Keren Terbaru 2023 Lengkap Dengan Artinya, Status Yang Tak Bikin Mati Gaya!

Baca juga: Cara Membuat Setrum Ikan Dengan Aki, Siapkan Alat Dengan Perhatikan Langkah Mudahnya!

Baca juga: 5 Link Download Template PPT Gratis Untuk Sidang Skripsi Terbaru 2023 dan Desain Menarik

Perbedaan antara report text dengan descriptive text terletak pada objek yang dijelaskan. Di mana report text bahasa Inggris menggambarkan sesuatu secara umum. Sebaliknya, descriptive text menjelaskan sesuatu hal secara spesifik dan detail. 

Report text ini punya kemiripan dengan descriptive text. Kedua teks bahasa Inggris ini sama-sama memberikan informasi terkait suatu objek, yang dapat berupa manusia, hewan, tempat, kejadian atau yang lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU