Tuesday 21st of May 2024

Fakta Menarik Film Thailand Man Suang Adaptasi Sajak Lilit Phra Po yang Angkat Tarian Era Kerajaan Siam

×

Fakta Menarik Film Thailand Man Suang Adaptasi Sajak Lilit Phra Po yang Angkat Tarian Era Kerajaan Siam

--

Fakta Menarik Film Thailand Man Suang

1. Film Ini Proyek Pertama Milik Boc

Film ini proyek pertama milik BOC dan mengangkat tema sejarah kerajaan. Kabarnya film ini akan tayang perdana di bioskop pada 24 Agustus mendatang.


2. Akan Memasuki Kancah Internasional

Man Suang dikabarkan akan memasuki kancah internasional. Sebelumnya Pond Krisda pada Rabu (12/04) mengunggah foto sebuah jadwal pertemuan dengan Kementerian Kebudayaan Thailand pada pukul 11.00-13.00. 

“Terima kasih Kementerian Kebudayaan yang telah mengapresiasi dan mendukung film ‘Man Suang’. Membuka kesempatan untuk kecantikan baru yang kami hasilkan. Melihat ‘Man Suang’ ini akan mengudara sangat jauh. Sangat bangga.” 

3. Spoiler Cerita

Pada acara ‘Summer Exploration’ pada Kamis (13/04). Diketahui film ini akan diperankan oleh karakter pria polos bernama ‘Khem’ yang akan diperankan oleh Apo serta ‘Chat’ yang merupakan seorang pria menawan dan akan diperankan oleh Mile.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Thailand Show Me Love Episode 9 Sub Indo, Jangan Lewatkan Episode Terakhirnya!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Our Skyy 2: Star in My Mind (2023) Full Episode Sub Indo, Serial BL Terbaru GMMTV yang Seru

Baca juga: Alamat Outlet dan Jam Buka-Tutup Lazatto Chicken & Burger Terbaru, Kini Hadir Fish Burger Saus Thailand 

4. Alur Cerita

Man Suang sendiri adalah naskah asli pertama garapan rumah produksi BOC yang banyak dinantikan. Namun untuk alur cerita, masih belum jelas apa yang akan disajikan film ini.

5. Adaptasi Sajak Lilit Phra Po

Alur cerita film tidak akan mengikuti secara utuh sajak Lilit Phra Po. Tarian dan seni tradisional Thailand akan menjadi salah satu unsur yang akan ditonjolkan dalam film Man Suang dengan latar Kerajaan Siam era pemerintahan Raja Rama III.

Daftar Pemeran Film Man Suang (2023)

- Apo Nattawin Wattanagitiphat sebagai Penari
- Mile Phakphum Romsaithong sebagai Penabuh gendang
- Bas Asavapatr Ponpiboon sebagai Penari
- Tong Thanayut Thakoonauttaya

Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update fakta menarik film thailand man suang. Semoga bisa menghibur, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU