Tuesday 30th of April 2024

Fakta Menarik Film Thailand Man Suang Adaptasi Sajak Lilit Phra Po yang Angkat Tarian Era Kerajaan Siam

×

Fakta Menarik Film Thailand Man Suang Adaptasi Sajak Lilit Phra Po yang Angkat Tarian Era Kerajaan Siam

--

ASCOMAXX.com – Belakangan ini tengah ramai film yang menampilkan kisah LGBTQ seperti film ini. Salah satu film BL yang banyak digandrungi saat ini adalah Man Suang (2023).

Walaupun belum tayang dan bahkan belum ada sinopsis resminya, film ini jadi salah satu judul yang paling diantisipasi oleh mereka yang suka menonton film Asia terutama yang berlatar sejarah atau BL.


Memikat banyak antusiasme, berikut ini akan kami sampaikan beberapa hal yang wajib kamu ketahui mengenai film yang satu ini. Simak update fakta menarik film thailand man suang berikut. 

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 9, Day dan Itt Kembali Ribut Sampai Bikin Teman-Temannya Panik

Baca juga: Nonton Drama Thailand Love Syndrome III Episode 9 Sub Indo Rilis Hari Ini, Siap Warnai Malam Minggumu

Baca juga: Gacor! Download Higgs Domino RP V1 93 X8 Speeder Tema Selebgra Thailand Cantik Sexy, Unlimited Money Cuma Buat Kamu!

Dalam film Thailand terbaru berjudul Man Suang ini Mile Phakphum dan Apo Nattawin kembali beradu akting usai berperan dalam KinnPorsche The Series (2022).

Film ini diproduksi oleh Be on Cloud ini rencananya akan tayang pada 2023. Tentu saja kehadiran film ini bikin penggemar heboh lantaran ini akan jadi proyek film pertama rumah produksi baru ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU