Saturday 11th of May 2024

Alamat Outlet dan Jam Buka-Tutup Lazatto Chicken & Burger Terbaru, Kini Hadir Fish Burger Saus Thailand 

×

Alamat Outlet dan Jam Buka-Tutup Lazatto Chicken & Burger Terbaru, Kini Hadir Fish Burger Saus Thailand 

--

ASCOMAXX.com - Lazatto Chicken & Burger menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari olahan berbagai jenis ayam dan burger semuanya tersedia. Berikut kami hadirkan lokasi lengkap dan jam operasionalnya.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Lazatto Chicken & Burgeryang saat ini cabangnya tersedia di daerah di Jakarta.


Lazatto Chicken & Burger merupakan tempat makan yang berada di daerah Jakarta. Tempat makan disini menyajikan berbagai menu olahan Ayam yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong kalian. Selain itu, Burger juga menjadi menu andalan selain Ayam Spicy.

Alamat Outlet dan Jam Buka-Tutup

Terkait Alamat cabang lengkap Lazatto Chicken & Burger, kalian bisa mengunjungi tempat makan spesial Fried Chicken tersebut di Jakarta Timur, RT.7/RW.5, Pulo Gebang, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Untuk jam operasionalnya, tempat makan ini buka mulai pukul 07.00 hingga 23.30 waktu setempat.

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Lazatto Chicken & Burger Jakarta, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harganya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Tiramisusu by Chocomory Bandung Terbaru, Sajikan Dessert Sweets dengan Beragam Topping

Baca juga: Harga Menu Five Monkeys Burger Bintaro Tahun 2023, Siap Menggoyang Lidahmu Dengan Citarasanya yang Nendang

Baca juga: Daftar Harga Menu Mixue Garut Terbaru 2023, Kuliner Ice Cream Hingga Milk Tea yang Paling Dicari

Menu Lazatto Chicken & Burger

- Menu Paket Chicken

Nama Menu Harga

Paket Dada 

Rp 21.000

Paket Paha Atas 

Rp 21.000

Paket Paha Bawah

Rp 18.500

Paket Sayap 

Rp 18.000

Sumber:

UPDATE TERBARU