Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Anime Skip to Loafer (2023), Kisah Mitsumi Iwakura Gadis Ambisius

×

Sinopsis Anime Skip to Loafer (2023), Kisah Mitsumi Iwakura Gadis Ambisius

--

Karena dia telah memiliki planing untuk hidupnya, dia memiliki keyakinan mutlak bahwa sejak saat itu tidak akan ada kesalahan. Terlepas dari janjinya yang ambisius, gadis desa itu akhirnya terlambat pada hari pertama ketika dia tersesat dalam perjalanan ke sekolah.

Untungnya, dia bertemu dengan siswa tahun pertama, Sousuke Shima, yang berada dalam situasi yang sama dan menawarkan untuk pergi bersamanya. Mereka akhirnya berhasil masuk sekolah, tetapi kemalangan tidak berakhir di situ, karena Mitsumi meninggalkan kesan pertama yang tidak baik di kelas.


Baca juga: Link Nonton Anime Tengoku Daimakyou Episode 5 Sub Indo, Perjalanan Maru dan Kiruko Makin Seru!

Baca juga: Bocoran Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 5 So Sweet, Yamada Susul Akane Les Privat

Baca juga: Sinopsis Anime Masamune-kun no Revenge Season 2 (Masamune-kun's Revenge R) Kembali Digarap Studio Silver Link

Namun demikian, kelas segera memperhatikan persahabatannya dengan Sousuke meskipun kepribadian mereka berlawanan. Hanya waktu yang akan menentukan apakah Mitsumi dapat menjalin hubungan yang baik dengan teman sekelasnya, dan dia pasti tidak akan sendirian.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming nonton online. Sekian informasi terkait sinopsis anime Skip to Loafer (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU