Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Anime Masamune-kun no Revenge Season 2 (Masamune-kun's Revenge R) Kembali Digarap Studio Silver Link

×

Sinopsis Anime Masamune-kun no Revenge Season 2 (Masamune-kun's Revenge R) Kembali Digarap Studio Silver Link

--

ASCOMAXX.com – Melalui kesempatan kali ini kami sampaikan jadwal tayang dan sinopsis anime Masamune-kun no Revenge Season 2 (Masamune-kun's Revenge R). Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Seperti yang kita tahu, menonton anime adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan anime favoritmu dengan mudah.


Dengan kemajuan saat ini menonton anime menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot menunggu di depan televisi untuk bisa menonton anime. Baru-baru ini ada anime yang akan tayang adaptasi komik. Berikut updatenya.

Baca juga: Spoiler Ending Drama China Thin Ice (2023) Episode 40, Chen Qian Wujudkan Partai Komunis Baru

Baca juga: Nonton Thin Ice (2023) Full Episode 1-40 Sub Indo, Drama China Romantis Sejarah di Mango TV

Baca juga: Tamat! Link Nonton Drama Thin Ice (2023) Episode 40 Sub Indo, Akhir Kisah Chen Qian!

Anime ini diadaptasi dari manga yang telah berakhir pada tahun 2018 lalu, ditambah sebuah epilog, dan sebuah chapter spesial yang dirilis di Jepang pada tahun 2020. 

Jadwal Tayang Anime Masamune-kun no Revenge Season 2 (Masamune-kun's Revenge R)

Sebelumnya anime Masamune-kun's Revenge R (Masamune kun no Revenge Season 2) dijadwalkan tayang pada April 2023, harus diundur selama 3 bulan atau pada Juli 2023 mendatang.

"Kali ini, karena penyebaran infeksi virus corona baru, kami akan meninjau jadwal progres produksi, kami telah memutuskan untuk mengubah waktu mulai siaran anime TV." tulis pernyataan resmi tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU