Sunday 28th of April 2024

Nonton Thin Ice (2023) Full Episode 1-40 Sub Indo, Drama China Romantis Sejarah di Mango TV

×

Nonton Thin Ice (2023) Full Episode 1-40 Sub Indo, Drama China Romantis Sejarah di Mango TV

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali dengan drama China dengan gambaran tema romantis sejarah? Jika iya, yuk simak informasi berikut ini karena akan kami rekomendasi untukmu agar nonton Thin Ice (2023) full episode 1-40 sub indo di Mango TV.

Jika kamu sudah penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Tamat! Link Nonton Drama Thin Ice (2023) Episode 40 Sub Indo, Akhir Kisah Chen Qian!

Baca juga: Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 78 Bahasa Indonesia, Penjara Tartarus Semakin Berkembang!

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 11, Gong Tae Kyung dan Oh Yeon Doo Mulai Tinggal Bersama 

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Alur Drama China Thin Ice (2023)

Drama Thin Ice merupakan drama dengan genre romantis, thriller, dan sejarah. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu 薄冰 dan Bo Bing yang memiliki cerita seru dan menarik.

Thin Ice (2023) sendiri digarap oleh sutradara Jin Chen dan penulis Hai Fei. Drama romansa ini dirilis resmi dengan total 40 episode yang tayang mulai 5-29 April 2023 di Hunan TV dan Mango TV.

Sumber:

UPDATE TERBARU