Monday 29th of April 2024

Sinopsis Anime Skip to Loafer (2023), Kisah Mitsumi Iwakura Gadis Ambisius

×

Sinopsis Anime Skip to Loafer (2023), Kisah Mitsumi Iwakura Gadis Ambisius

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang baru saja rilis adalah Skip to Loafer yang tayang perdana pada April 2023. Memiliki kisah yang unik dan menarik, anime ini kini menjadi buruan banyak penggemarnya. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait sinopsis dari anime satu ini.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Skip to Loafer (2023) adalah anime terbaru yang rilis pada 4 April 2023 dengan mengusung genre drama dan tema sekolah. Anime ini merupakan garapan studio P.A. Works dengan produser Kodansha, Kansai Telecasting, Crunchyroll, A-Sketch, DMM pictures, DMM Music, dan NetEase.

Baca juga: Bocoran Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 5 So Sweet, Yamada Susul Akane Les Privat

Baca juga: Spoiler Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu (2023) Episode 4, Hubungan Antara Dewi Laut dan Setsu!

Baca juga: Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 5, Pelarian Tokio Dari Rumah Sakit!

Anime Skip to Loafer (2023) memiliki total 12 episode dengan durasi tayang 23 menit setiap episodenya, yang rilis setiap hari Selasa. Anime ini memiliki judul asli dalam Bahasa Jepang adalah スキップとローファー. Tentunya, tontonan ini menjadi salah satu buruan untuk para pecinta anime.

Sinopsis Anime Skip to Loafer (2023)

Anime ini berkisah dimana untuk mengejar mimpinya yang bisa membawa perubahan positif ke Jepang, Mitsumi Iwakura rela meninggalkan kota pedesaannya untuk bersekolah di sekolah menengah bergengsi di tengah hiruk pikuk Tokyo.

Sumber:

UPDATE TERBARU