Friday 17th of May 2024

Spoiler Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 9, Day dan Itt Kembali Ribut Sampai Bikin Teman-Temannya Panik

×

Spoiler Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 9, Day dan Itt Kembali Ribut Sampai Bikin Teman-Temannya Panik

--

Spoiler Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 9

Itt dan Night terus membantu Day mendapatkan kembali ingatannya. Di sisi lain, Day akan lebih mengenal kepribadian Itt. Dua karakter baru dari masa lalu Day akan muncul, sosok yang tidak dapat dia ingat.

Love Syndrome III di episode sebelumnya menunjukkan kejadian di rumah Day dimana Day tiba-tiba mulai memukul Gear untuk mendapatkan informasi tentang keberadaan Itt. Namun Gear tidak menyerah. Namun tak lama setelahnya Night tiba untuk menyelamatkan Gear.


Di sisi lain Itt terlihat sedang berenang di danau bersama dua wanita, Kang dan Tal, dan seorang pria bernama Han. Di sana Itt bertemu dengan pria lain, Peace.

Baca juga: Sinopsis Film Barat Asterix & Obelix: The Middle Kingdom (2023), Kisah Seorang Putri yang Melarikan Diri dari Seorang Pangeran Buruk

Baca juga: Link Nonton Film Asterix & Obelix: The Middle Kingdom (2023) Full Movie Sub Indo, Cocok Untuk Nonton Bareng Keluarga!

Baca juga: Sinopsis Detective Conan (Case Closed) S30 Episode 1140, Bon Appetite! Ada Kasus di Restoran Pizza

Sementara itu, Day terlihat sedang menggeledah kamar Itt dan menemukan cincin pasangan yang mereka tukarkan. Saat melihat cincin itu, Day kembali bisa mengingat masa lalu saat dia menukar cincin itu dengan Itt.

Pada adegan lain Day bergegas ke kamar Night dan Gear. Tapi Night memberitahu Day untuk menunggu sampai pagi, tapi Day tidak mendengarkan. Sementara itu, Itt dan rombongan duduk bersama di mana Kang terlihat sedang menceritakan kisah horor yang membuat Itt ketakutan.

Keesokan harinya Day bertanya Itt kenapa dia kabur. Itt mengatakan bahwa itu karena Day tidak bisa bersikap baik padanya. Kita juga akan melihat Day cemburu saat Peace mencoba mendekati Itt.

Nah, menarik sekali bukan update mengenai spoiler drama BL Thailand Love Syndrome III episode 9 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini untukmu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU