Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Detective Conan (Case Closed) S30 Episode 1140, Bon Appetite! Ada Kasus di Restoran Pizza

×

Sinopsis Detective Conan (Case Closed) S30 Episode 1140, Bon Appetite! Ada Kasus di Restoran Pizza

--

ASCOMAXX.com – Kisah seru animasi Jepang dengan tema detektif memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi terbaru untukmu agar mengetahui sinopsis Detective Conan (Case Closed) S30 Episode 1140.

Bagi kamu yang ingin mengikuti perjalanan kisah terbaru Conan dalam memecahkan misteri terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini agar bisa update cepat dengan akses mudah di VIU.


Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1140 Sub Indo, Conan Curiga Dengan Kejadian di Restoran

Baca juga: Sinopsis Anime Masamune-kun no Revenge Season 2 (Masamune-kun's Revenge R) Kembali Digarap Studio Silver Link

Baca juga: Spoiler Anime The IDOLM@STER Cinderella Girls: U149 Episode 5, Angan-Angan yang Sangat Tinggi 

Penayangan perdana serial Detective Conan atau Case Closed dilakukan di Jepang pada awal Januari 1996 silam. Anime ini juga pernah ditayangkan di beberapa stasiun televisi tanah air. Untuk episode 1128 ini spesial sajikan kisah yang seru.

Detective Conan juga merupakan seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Diketahui bahwa serial ini diserialisasikan dalam majalah manga Shonen Weekly Shonene Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak Januari 1994.

Sumber:

UPDATE TERBARU