Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Detective Conan (Case Closed) S30 Episode 1140, Bon Appetite! Ada Kasus di Restoran Pizza

×

Sinopsis Detective Conan (Case Closed) S30 Episode 1140, Bon Appetite! Ada Kasus di Restoran Pizza

--

Spoiler Anime Detective Conan S30 Episode 1140

Sebelumnya di episode 1139 Conan mendengar suara anjing yang menggonggong dan juga seorang wanita yang berteriak dari kejauhan. Sesaat setelahnya Conan yang sedang bermain bersama dengan teman-temannya pergi untuk menghampiri suara tersebut. Pada saat itulah Conan dan yang lainnya melihat Nyonya Yamada sedang diserang oleh seorang pria, dan dengan sigap mereka membantunya. Namun, nyonya Yamada tidak mengetahui alasan mengapa dia diserang.

Dalam Detective Conan Season 30 episode 1140, Conan mendatangi restoran yang menjual pizza dan mencobanya dengan perasaan bahagia. Sebenarnya pizza yang dicobanya adalah pizza yang dijual di restoran yang letaknya di dalam gang dan terkenal dengan kenikmatannya. Beberapa waktu kemudian, salah seorang wanita yang bekerja di tempat tersebut membicarakan suatu hal kepada Conan.Baca juga: Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35 Bahasa Indonesia Persaingan Sengit Cassian dan Ergen


Baca juga: Spoiler Drama Turki Ego (2023) Episode 11, Erhan Menginginkan Sibel Untuk Jangka Panjang

Baca juga: Baca Manhwa Reaper of The Drifting Moon Chapter 56 Bahasa Indonesia, Para Sekte Telah Berhenti Beroperasi

Nah, itulah informasi mengenai spoiler anime Detective Conan S30 episode 1140 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial anime ini melalui beberapa platform streaming online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU