Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35 Bahasa Indonesia Persaingan Sengit Cassian dan Ergen

×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35 Bahasa Indonesia Persaingan Sengit Cassian dan Ergen

--

ASCOMAXX.com – Manhwa yang satu ini terus sajikan kisah seru yang sayang untuk dilewatkan. Yuk simak update link baca manhwa Lips Upon a Sword's Edge chapter 35 bahasa Indonesia. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.


Meski nampak sangat hebat, di keluarganya, Arne hanyalah seorang putri yang tak memiliki rencana untuk menikah dan ini membuat orang tuanya bersikeras untuk menjodohkannya. Arne seringkali bertindak sesukanya dan mengabaikan peraturan kerajaan. Berikut selengkapnya.

Baca juga: Nonton Drama Turki Ego (2023) Episode 11 Sub Indo, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini

Baca juga: Baca Novel Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar PDF Gratis Full Episode 1-2200, Kehidupan Miris Seorang Gadis

Baca juga: Link Nonton Anime Isekai Shoukan wa Nidome desu (2023) Episode 4 Sub Indonesia, Update Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Akhir-akhir ini manhwa dengan tema romansa kerajaan sedang ramai. Jika kamu suka dengan genre ini langsung saja cek webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU