Saturday 21st of September 2024

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35 Bahasa Indonesia Persaingan Sengit Cassian dan Ergen

×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35 Bahasa Indonesia Persaingan Sengit Cassian dan Ergen

--

Jadwal Update Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35

Lips Upon a Sword's Edge memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Selasa yang sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Sinopsis Novel Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar Joyread, Kisah Romansa yang Penuh Konflik


Baca juga: Nonton Drama Turki Yargi (Judgement) Season 2 Epsode 28 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Fakta Fakta Kota Cilegon yang Mendapat Sebutan Kota Baja, Industri Baja Terbesar di Asia Tenggara Ada Disini

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35 Bahasa Indonesia

Lips On The Tip Of a Knife ini merupakan karya dari Yunsul dan Pinkoo yang memiliki genre komedi, fantasi, history, dan romance. Mengisahkan tentang perjodohan Arne dengan seorang kaisaran. Mereka adalah dua orang yang berbeda karakter tapi harus bersatu.

Manhwa Lips On The Tip Of a Knife memiliki judul asli 칼끝에 입술, Nolle. Manhwa ini telah rilis perdana pada 8 Oktober 2022 lalu. Tentunya komik ini menjadi rekomendasi dengan cerita seru dan unik yang bisa kalian baca.

Pada chapter kali ini Cassian merasa resah dan terusik dengan kehadiran Ergen di wilayahnya. Ergen adalah seorang count / marquis. Keluarganya awalnya pedagang. Meski melarikan diri ke utara dengan alasan takut, faktanya dia mulai mengelola perusahaan dagangnya dan merantau untuk mempromosikan perusahaannya.

Klik mangatoto.com/series/112390 atau kamu bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: KLIK DI SINI!

Seru sekali bukan? Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca dan sinopsis dari Lips Upon a Sword's Edge chapter 35 bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU