Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Film Barat Asterix & Obelix: The Middle Kingdom (2023), Kisah Seorang Putri yang Melarikan Diri dari Seorang Pangeran Buruk

×

Sinopsis Film Barat Asterix & Obelix: The Middle Kingdom (2023), Kisah Seorang Putri yang Melarikan Diri dari Seorang Pangeran Buruk

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari film barat ASTERIX & OBELIX: THE MIDDLE KINGDOM (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film barat merupakan salah satu jenis film yang banyak diminati saat ini. Film barat mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film barat juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35 Bahasa Indonesia Persaingan Sengit Cassian dan Ergen

Baca juga: Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35 Kemunculan Sosok Ergen Bikin Sang Ksatria Resah

Baca juga: Spoiler Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon Chapter 56, Pyowol Akan Bertemu Assassin

Detail Film Barat ASTERIX & OBELIX: THE MIDDLE KINGDOM (2023)

Film barat ASTERIX & OBELIX: THE MIDDLE KINGDOM (2023) adalah karakter komik dari Perancis karya dari Rene Goscinny dan Albert Uderzo yang untuk pertama kalinya diterbitkan pada tahun 1959. Sementara Asterix & Obelix: The Middle Kingdom merupakan film live-action kelima tentang Asterix dan Obelix sejak pertama kali dibuat dalam bentuk live-action pada tahun 1999.

Sumber:

UPDATE TERBARU