Sunday 19th of May 2024

Jadwal dan Lokasi Solo Car Free Night Malam Tahun Baru 2023, Ada Night Market dan Pesta Kembang Api

×

Jadwal dan Lokasi Solo Car Free Night Malam Tahun Baru 2023, Ada Night Market dan Pesta Kembang Api

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal dan lokasi Car Free Night di Solo yang tidak boleh kamu lewatkan kemeriahannya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Tidak terasa saat ini kita sudah berada di ujung tahun 2022. Untuk menyambut tahun 2023 mendatang tentunya banyak agenda yang bisa kamu lakukan bersama dengan orang tercinta.


Baca juga: Jadwal Car Free Night Malam Tahun Baru 2023 di Jakarta, Catat Lokasi dan Alur Lalu Lintasnya

Baca juga: Baca Manhwa God Of Blackfield Chapter 154 Bahasa Indonesia, Kang Chan Bersekongkol Dengan Kedutaan Prancis

Baca juga: Simple Plan Siap Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya Tahun 2023, Siap-Siap! Berikut Jadwal, Lokasi, dan Harga Tiketnya

Tahun baru sendiri identik sekali dengan pesta dan kembang api. Beberapa event bahkan diadakan dengan pesta kembang api di akhir acaranya. Dengan keindahannya ketika menyala, kembang api bisa juga menambah kesan romantis bagi kamu dan pasangan, lho!

Nah, Solo sendiri tidak absen dari pesta dan perayaan tahun baru dengan kembang api. Hal tersebut membuat beberapa lokasi akan menerapkan Car Free Night sehingga warga bisa dengan nyaman berjalan kaki dan menikmati pesta penyambutan tahun baru dengan nyaman. Lantas, kapan Car Free Night akan dimulai?

Jadwal dan Lokasi Car Free Night di Solo Tahun Baru 2023

Berdasarkan beberapa sumber, car free night Solo akan mulai dilaksanakan pada tanggal 31 Desember 2022 pada malam hari hingga menjelang dini hari, lebih tepatnya sejak pukul 21.00 sampai 01.00 WIB, tanggal 1 Januari 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU