Tuesday 21st of May 2024

4 Artis Dangdut Asal Kediri yang Mungkin Belum Kalian Ketahui Padahal Sering Muncul di Youtube dan TV Nasional

×

4 Artis Dangdut Asal Kediri yang Mungkin Belum Kalian Ketahui Padahal Sering Muncul di Youtube dan TV Nasional

--

ASCOMAXX.com - Siapa sangka Kota Kediri yang dikenal dengan sebutan “Kota Tahu” melahirkan banyak artis dangdut berbakat yang sukses meniti karir di ibukota.

Keempat artis ini tidak hanya dikenal di Jawa Timur, tetapi juga mendapatkan popularitas dan menjadi idola di kancah musik dangdut tanah air.


Dengan bakat dan kerja keras yang luar biasa, mereka berhasil menciptakan karir cemerlang dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Siapa mereka? Berikut ulasan lengkapnya di artikel ini, simak sampai habis ya!

Baca juga: Profil Ucie Sucita, Pedangdut yang Aksinya Viral saat Joget Bareng Wali Kota Tegal pada Malam Tahun Baru 2023

Baca juga: Chord Gitar Lagu Makassar Kupare Jima Full Lirik yang Cocok Buat Belajar Main Musik

Baca juga: TERUPDATE! Download Aplikasi Higgs Domino RP V1.93 Disini, Hadirkan Tema Black Edition dengan Musik DJ Viral

4 Artis Dangdut Asal Kediri

Berikut beberapa artis dangdut asal Kediri yang sukses merantau ke ibu kota.

Nella Kharisma

Nella Kharisma adalah artis dangdut asal Kediri yang sedang populer saat ini. Ia memulai karirnya dari kancah orkestra di daerahnya. Orkestra dan perusahaan rekaman lokal mengangkat nama Nella Kharisma.

Nella Kharisma mulai terkenal saat membawakan lagu dangdut Malaysia milik orang lain yang tayang di YouTube pada tahun 2017. Lagu Konco Mesra yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma telah ditonton 106 juta kali di YouTube. Kesuksesan Nella Kharisma di daerah kemudian dilirik pihak TV swasta. Tahun 2021, Nella Kharisma diundang menyanyi di acara pondok RCTI ke-31.

Sumber:

UPDATE TERBARU