Monday 20th of May 2024

Lirik dan Chord Gitar Sucinya Intan Permata - Ipank, Mudah untuk Dinyanyikan dengan Teman Tongkrongan!

×

Lirik dan Chord Gitar Sucinya Intan Permata - Ipank, Mudah untuk Dinyanyikan dengan Teman Tongkrongan!

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lirik dan juga chord gitar Sucinya Intan Permata yang dinyanyikan oleh Ipank. Langsung saja kalian simak ulasan lengkap berikut ini.

Lagu dangdut adalah genre musik populer yang telah menjadi bagian integral dari budaya musik Indonesia selama beberapa dekade. Musik dangdut dicirikan oleh penggunaan instrumen-instrumen tradisional seperti gendang, kendang, dan suling, yang digabungkan dengan elemen modern seperti gitar dan keyboard.


Lirik dalam lagu dangdut seringkali mencerminkan kisah-kisah kehidupan sehari-hari, cinta, kebahagiaan, dan kesedihan. Tarian yang khas dan energik sering menyertai penampilan musik dangdut. Genre ini telah mengalami evolusi dari gaya musik asli hingga beragam seperti dangdut koplo dan dangdut remix.

Baca juga: Lirik Lagu Persaudaraan Setia Hati Terate, Mars Kebanggan Ciptaan Kangmas Adi Pracihno

Baca juga: Not Angka dan Lirik Lagu Dangdut Kehilangan - Rhoma Irama, Mudah Dimainkan!

Baca juga: Arti Lirik Lagu Tragedi di Kamar Mandi - DJ Mahesa Viral TikTok, Jadi Sound Tren JJ yang Bikin Berjoget

Lagu dangdut saat ini telah berkembang menjadi sebuah genre musik yang sangat beragam, dan salah satu sub-genre yang menonjol adalah lagu dangdut dengan nuansa sedih. Lagu-lagu dalam sub-genre ini mampu menyayat hati para pendengarnya dengan lirik yang penuh emosi dan melodi yang menggetarkan perasaan.

Dalam lagu-lagu dangdut sedih ini, penyanyi seringkali menyampaikan cerita-cerita tentang cinta yang tak berbalas, perpisahan yang menyakitkan, atau kekecewaan dalam hubungan. Berikut ini chord gitar lagu Sakit Dalam Bercinta dinyanyikan Ipank dengan lirik populernya Sucinya Intan Permata Tak Sebanding.

Lirik dan Chord Sucinya Intan Permata - Ipank

Capo fret 4

Intro : Am G..G F..F F..E..
        Am G..G F..F F..E..

     Am                  Am
walaupun hilang kenangan ini..
     Am             G
larutkan senja menanti..
       G               G
kau pergi tinggal sendiri..
      G                 Am
ku nanti tak kunjung kembali..

Sumber:

UPDATE TERBARU