Friday 26th of April 2024

Spoiler Komik Lookism Chapter 430, DG Bocorkan Rahasi Dua Tubuh Pada Park Hyungseok

×

Spoiler Komik Lookism Chapter 430, DG Bocorkan Rahasi Dua Tubuh Pada Park Hyungseok

--

ASCOMAXX.com - Untuk kamu yang ingin mengetahui penjelasan informasi mengenai spoiler manhwa Lookism chapter 430 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini biar tak ketinggalan informasi selengkapnya.

Sebagai informasi, chapter 430 ini akan dirilis pada tanggal 6 Januari tahun 2023. Lookism diterbitkan di Webtoon.  Jika ingin membaca chapter dengan lebih cepat maka kamu bisa langganan VIP di Webtoon.


Lookism bertemakan Aksi, School Life, dan juga mengandung demografis Shounen. Lookism sendiri sudah dirilis sejak tahun 2014 dan hingga kini manganya memiliki status perilisannya masih on-going.

Baca juga: Chapter Manga Bocchi the Rock! Kelanjutan Versi Anime Episode Terakhir, Akankah Jadi Season 2?

Baca juga: Link Baca Manga Bocchi the Rock! Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Band Musik Sekolah Demi Raih Popularitas

Baca juga: Sinopsis Manga Bocchi the Rock! Karya Aki Hamaji, Diadaptasi Jadi Anime Garapan Studio CloverWorks

Lookism adalah salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Sumber:

UPDATE TERBARU