Monday 13th of May 2024

Siapa Syakirah yang Viral di TikTok? Cek Profil dan Biodatanya yang Bikin Syok Ini

×

Siapa Syakirah yang Viral di TikTok? Cek Profil dan Biodatanya yang Bikin Syok Ini

--

Profil dan Biodata Syakirah yang Viral di TikTok

Salah satu akun twitter dalam unggahannya, @rjwo**** menyertai keterangan link video maupun cuplikan pendek berdurasi hanya 14 detik dengan foto screenshot menampilkan 11 file video berdurasi 22 detik hingga 1 menit 52 detik serta 7 foto lainnya.

Tak hanya itu akun @chok****** menyertakan tagar viral dan Syakirah viral dalam keterangannya. Screenshot tersebut menampilan 16 file video MP4 yang 7 di antaranya bertuliskan Syakirah.


Satu file video MP4 lainnya dalam bentuk ZIP bertuliskan Syakirah Part 2 berdurasi 28 detik yang hingga saat ini ramai ditonton dan dikomentari warganet sejak diunggah 5 hari yang lalu.

Baca juga: Link Video Viral Laila Maisarah 1998 Trending Twitter, Isi Video Jadi Incaran Netizen!

Baca juga: Video Viral Pelajar Blora 10 Detik Jadi Trending Topik di Twitter, Isinya Meresahkan Warganet

Baca juga: Colorful! Ini 7 Trend Warna Baju Tahun 2023 yang Penuh Warna-Warni Ceria Buat Kamu Si Paling Ekspresif

Video tersebut menunjukkan tak senonoh seorang wanita yang menunjukkan bagian terlarangnya yang dilakukannya di kamar tidur hingga kamar mandi.

Yang mana sekilas, wajah sosok pemeran dalam video itu mirip dengan cuplikan yang dinarasikan sosok diduga Syakirah. Sehingga vdeo ini pun dihubungkan dengan sosok Syakirah dan membuatnya ramai beredar diberbagai platform.

Itulah informasi mengenai profil dari sosok Syakirah yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU