Friday 3rd of May 2024

Sate Maranggi 23 Plered Purwakarta: Daftar Menu, Alamat, Jam Operasional

×

Sate Maranggi 23 Plered Purwakarta: Daftar Menu, Alamat, Jam Operasional

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal kuliner Sate? makanan yang menjadi ciri khas Indonesia ini banyak sekali peminatnya. Apalagi, sekarang ini banyak tempat makan yang membuka khusus untuk jualan menu Sate. Salah satunya adalah Sate Maranggi 23 Plered. Berikut kami berikan daftar harga lengkap rumah makan spesial sate tersebut.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Sate Maranggi 23 Plered yang kini cabangnya berada di Purwakarta, Jawa Barat.


Sate Maranggi 23 Plered merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan menu khas, sate. Salah satu cabangnya berada di Purwakarta, Jawa Barat. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu Sate khas maranggi yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Baca juga: Daftar Harga Menu Tiramisusu by Chocomory Bandung Terbaru, Sajikan Dessert Sweets dengan Beragam Topping

Baca juga: Alamat dan Jam Buka Gethuk Semar Tawangmangu Beserta Harga Menunya Mulai 15K Saja

Baca juga: Harga Menu Gusto Gelato & Caffe Bali Tahun 2023, Surganya Pecinta Ice Dengan Beragam Rasa yang Unik

Alamat Lengkap dan Jam Operasional

Terkait alamat lokasi lengkapnya Rumah Makan ini berada di Purwakarta, Ciseureuh, Purwakarta, Purwakarta Regency, West Java. Untuk jam operasional, Sate Maranggi 23 Plered dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB untuk setiap harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU