Tuesday 14th of May 2024

Lokasi Outlet Tiramisusu by Chocomory Bandung, Terlengkap Sajian Pie dan MooMooRoll yang Jadi Andalan

×

Lokasi Outlet Tiramisusu by Chocomory Bandung, Terlengkap Sajian Pie dan MooMooRoll yang Jadi Andalan

--

ASCOMAXX.com - Toko roti Tiramisusu by Chocomory menjadi tempat oleh-oleh favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan kue ataupun roti dan juga dessert manis yang dihadirkan beragam. Untuk kalian warga Bandung, berikut informasi lengkap terkait lokasi dari Tiramisusu by Chocomory ini.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Tiramisusu by Chocomory, jajanan legit yang kini cabangnya sudah tersedia di beberapa daerah.


Tiramisusu by Chocomory menjadi salah satu tempat rekomendasi belanja oleh-oleh saat berkunjung ke Bandung. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi. Jika berkunjung ke sana, tentunya jangan lupa untuk berkunjung ke toko kue tersebut yang kini sudah memiliki beberapa cabang.

Baca juga: Daftar Harga Menu Martabak Pecenongan 78 Kediri Terbaru, Rekomendasi Terang Bulan Nikmat dengan Kualitas Premium

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Martabak Pecenongan 78 Kediri, Tersedia Juga Martabak Spesial Wisman

Baca juga: Harga Menu Eastern Kopi TM Yogyakarta Terbaru 2023 Untuk Semua Cabang, Kuliner Enak yang Bikin Nagih

Lokasi Outlet Tiramisusu by Chocomory

Untuk kalian warga Bandung maupun luar kota yang ingin mengunjungi outlet dessert manis ini, bisa berkunjung ke alamat yang berada di Jl. Anggrek No.48, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk jam operasional, Tiramisusu by Chocomory ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga 19.00 setiap harinya.

Tiramisusu by Chocomory ini dimulai dengan harga Rp 15.000 an saja. Kalian sudah dapat menikmati mini cocho bar dengan banyak sekali pilihan rasa yang sangat menggungah seleran tentunya. Berikut daftar harga menu yang dihadirkan di Tiramisusu by Chocomory Bandung ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU