Wednesday 15th of May 2024

Cara Membuat Jadwal Kerja Shift 8 Orang di Excel dengan Mudah, Praktis, dan Cepat

×

Cara Membuat Jadwal Kerja Shift 8 Orang di Excel dengan Mudah, Praktis, dan Cepat

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat jadwal kerja shift 8 orang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia, jadwal adalah pembagian waktu berdasarkan rencana pengaturan urutan kerja. Jadwal juga diartikan sebagai daftar atau tabel kegiatan atau rencana kegiatan dengan pembagian waktu pelaksanaan yang terperinci.


Baca juga: Daftar Harga Diamond Mobile Legends (ML) Terbaru 2023 dan Cara Top Up Paling Mudahnya

Baca juga: Cara Mudah Lock GPS Untuk Gojek Tanpa Perlu di Root, Buat Untuk Memperkuat Lokasi Saat Jemput Penumpang

Baca juga: Cara Melihat Nomor Ijazah SMA/SMK, Berikut Perbedaan Tata Letaknya dan Ikuti Panduan Bacanya Disini

Jadwal sendiri sering digunakan untuk membagi tugas pekerjaan, termasuk shift kerja di sebuah perusahaan. Untuk membuatnya pun saat ini cukup mudah dikarenakan telah tersedianya berbagai aplikasi penunjang yang bisa digunakan di HP atau PC.

Cara Membuat Jadwal Shift Kerja Karyawan di Excel

Banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat jadwal kerja, salah satunya adalah Excel. Platform ini merupakan salah satu program perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk mengolah dan menghitung data yang bersifat numerik (angka).

Pengolahan data dalam Microsoft Excel sendiri dilakukan menggunakan rumus dalam lembar spreadsheet. Hal tersebut juga bisa kamu terapkan dalam pembuatan jadwal.

Sumber:

UPDATE TERBARU