Saturday 18th of May 2024

7 Tempat SPA Plus di Medan Terbaru 2023, Interior Menawan dengan Banyak Pilihan Paket

×

7 Tempat SPA Plus di Medan Terbaru 2023, Interior Menawan dengan Banyak Pilihan Paket

--

ASCOMAXX.com - Melakukan kegiatan SPA memanglah menyenangkan, karena bisa merelaksasi diri dan badan. Berikut ini akan kami hadirkan beberapa rekomendasi tempat SPA Plus yang berada di daerah Medan yang bisa dikunjungi saat waktu libur tiba atau waktu santai. 

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat. Tujuannya sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.


Seperti berikut ini, untuk kalian yang berlokasi di daerah Medan bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Baca juga: Full Scatter Slot Online Settingan Bandar Judi, Waspada! Munculkan Ilusi Kendali Pemain

Baca juga: Tarif Anjani SPA Yogyakarta Terbaru 2023, Manjakan Dirimu dengan Berbagai Layanan Terbaik

Baca juga: Alamat Foxy SPA PIK Jakarta Berikut Tarif, Layanan, Rute Lokasi, dan Jam Operasionalnya Tahun 2023

Tempat SPA Plus di Medan Terbaru 2023

1. Furla Spa

Fasilitas dan layanan yang disediakan beragam, seperti gym dan sauna serta terdapat tempat bermain billyar atau pool, dan ada juga lounge yang begitu nyaman saat menunggu antrian. Pelayanan disini, cukup dimulai dengan 158k saja.

2. Grand Paradise Spa

Grand Paradise Spa ini tempat pijat khusus pria dengan pelayanan yang tidak perlu diragukan lagi. Ruangannya yang luas dan juga fasilitas lengkap membuat pengunjung akan merasa puas. Alamat lengkapnya berada tidak jauh dari Luxury Spa.

3. Ginza Massage Parlour

Layanan yang disediakan disini khusus pria, diantaranya seperti pijat tradisional, totok wajah dan paket komplit. Pelayanan disini didukung oleh para terapis yang professional. Tempat spa ini berada di jalan orion di daerah petisah medan.

Sumber:

UPDATE TERBARU