Wednesday 15th of May 2024

Katuranggan Burung Perkutut Blokor Madu, Warna Seling Mudah Dikenali Dipercaya Membawa Rezeki

×

Katuranggan Burung Perkutut Blokor Madu, Warna Seling Mudah Dikenali Dipercaya Membawa Rezeki

--

ASCOMAXX.com - Sebagian orang mungkin pernah memiliki burung perkutut Blokor Madu satu ini. Burung ini dipercaya memiliki beberapa mitos di masyarakat, salah satunya sebagai membuat rumah nyaman. Berikut ini katuranggan dari Perkutut Blorok Madu yang dipercaya membawa keberuntungan.

Burung Perkutut Blokor Madu adalah salah satu jenis perkutut lokal yang memiliki ciri unik. Melalui ciri uniknya, siapapun pasti bisa dengan mudah membedakannya dari perkutut pada umumnya. Burung ini merupakan spesies burung dalam suku Columbidae, dari genus Geopelia.


Seseorang yang bisa mendapatkan burung ini, dan memilikinya dirumah biasanya selalu dikaitkan dengan mitos-mitos yang ada di masyarakat. Secara umum mitos atau tuah pada Burung Perkutut ada yang baik dan juga buruk jika dipelihara.

Baca juga: Mitos Burung Perkutut Sesuai dengan Jenisnya di Primbon Jawa, Bisa Datangkan Banyak Keberuntungan

Baca juga: Tips dan Trik Menjinakkan Perkutut Liar dengan Cepat, Cara Jitu Merawat Peliharaan

Baca juga: Mengenal Perkutut Hitam, Ada 5 Jenis yang Dipercaya Membawa Harapan Bagi Sang Pemilik

Katuranggan Perkutut Blokor Madu

Mengenai Burung Perkutut Blokor Madu ini merupakan salah satu jenis yang baik untuk dipelihara. Karena termasuk unik dan langka, jenis perkutut ini konon banyak diburu oleh para kolektor. Blokor Madu bahkan dipercaya memiliki tuah yang bagus dan disebut mampu membawa pengaruh positif bagi kehidupan pemilik atau pemeliharanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU