Saturday 1st of June 2024

Menggemparkan! Luffy Menggunakan Gear 5 di Manga dan Anime One Piece Episode Berapa? Cekidot

×

Menggemparkan! Luffy Menggunakan Gear 5 di Manga dan Anime One Piece Episode Berapa? Cekidot

--

Jika kamu mengikuti anime ini maka kamu pasti sadar bahwa Luffy sudah bisa menggunakan gear 5. Buat kamu yang penasaran di episode berapakah itu bisa langsung cek di sini!

Luffy telah menguasai kekuatan Gomu Gomu no Mi. Ia juga mahir dalam gear 4. Gear 4 adalah salah satu teknik terbaru yang paling kuat yang digunakan oleh Luffy hingga saat ini.

Di Episode Berapa Luffy Menggunakan Gear 5 di Anime One Piece


Gear 5 Luffy Pertama kali diperkenalkan di bab 1044. Di akhir bab 1043, Luffy yang sudah dikalahkan Kaido terlihat tersenyum lagi, sementara Zunesha mengatakan Joy Boy kembali.

Luffy sudah bangkit lagi di bab 1044. Tak hanya itu, dia bisa muncul dan menyerang Kaido. Menjelang bab 1044 berakhir, wujud baru Luffy ini resmi disebut sebagai Gear 5.

Baca juga: Spoiler Anime Aku Bukan Lagi Protagonis Wanita Episode 3, Jenderal Besar Kewalahan!

Baca juga: Spoiler Anime Oshi no Ko (My Star) Episode 3, Perdana! Si Kembar Siap Masuk ke Sekolah Seni

Baca juga: Episode Berapa Ace Mati di Manga dan Anime One Piece, Begini Penyebab dan Kronologi Kejadiannya yang Bikin Sedih

Gear 5 pada dasarnya hasil Luffy mencapai Awakening dari Buah Iblisnya. Dengan ini Luffy bisa memindahkan kekuatan karetnya ke obyek lain.

Misalnya pada chapter 1044 dia bisa memantulkan Bolo Breath Kaido dengan lantai yang ia raih, tapi juga memiliki transformasi yang merupakan ciri khas Zoan.

Salah satu efek paling menarik Gear 5 Luffy adalah Luffy bisa berlari di udara. Lalu lengan Luffy menjadi sangat kuat hingga bisa menembus apapun.

Itulah artikel yang dapat kami sampaiakn pada kesempatan kali ini mengenai isi pesan Eiichiro Oda mengenai Final Saga One Piece. Semoga informasi kali ini dapat menjawab pertanyaanmu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU