Friday 17th of May 2024

Menggemparkan! Luffy Menggunakan Gear 5 di Manga dan Anime One Piece Episode Berapa? Cekidot

×

Menggemparkan! Luffy Menggunakan Gear 5 di Manga dan Anime One Piece Episode Berapa? Cekidot

--

ASCOMAXX.com - Berdasarkan portal informasi terbaru, One Piece saat ini sedang bersiap untuk memasuki fase terakhir ceritanya. Buat kamu yang sudah mengikuti manga Luffy yang seru ini pasti tak sabar menantikan akhir ceritanya.

Kali ini pertanyaan para penggemar mengenai episode berapa luffy menggunakan gear 5 bisa dikatakan menemui titik terang. Berikut informasi selengkapnya yang sudah kami sipakan untuk kamu.


Baca juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 4 Sub Indo, Megumin Kebingungan!

Baca juga: Spoiler Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 4, Adik Funifura Sakit!

Baca juga: Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 4 Sub Indo, Yukito Berhasil Kumpulkan Pengikut Mitama

Jika kamu adalah penggemar anime, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan anime legends yaitu One Piece. Anime yang katanya akan tamat pada episode ke 10.000 itu mengundang banyak perhatian di setiap episodenya.

Dari dulu hingga kini, cerita yang dibawakan One Piece dapat dibilang konsisten dan tetap seru. Karena itulah, ia memiliki banyak fans dari berbagai belahan dunia yang setia menunggu. Anime One Piece sampai saat ini masih sangat populer dan banyak diikuti oleh para penggemar setianya hingga bertahun-tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU