Monday 29th of April 2024

Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 4 Sub Indo, Megumin Kebingungan!

×

Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 4 Sub Indo, Megumin Kebingungan!

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik animasi Jepang yang mengusung tema fantasi memang banyak diminati penggemar. Pada kesempatan berikut kami akan sajikan akses mudah untukmu yang ingin nonton anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 4 Sub Indo.

Spin Off KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!) akan kembali melanjutkan petualangan Kazuma Satou dari light novel buatan Natsume Akatsuki dan Kurone Mishima di season 3. Sedangkan seri prekuel akan berfokus pada Megumin Crimson Witch.


Baca juga: Spoiler Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 4, Adik Funifura Sakit!

Baca juga: Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 4 Sub Indo, Yukito Berhasil Kumpulkan Pengikut Mitama

Baca juga: Sinopsis Anime Aku Bukan Lagi Protagonis Wanita, Putri Kedua yang Berjuang Demi Kerajaan 

Ligh Novelnya sendiri akan terdiri dari dua musim perilisan, pertama KonoSuba dan satu movie mencakup lima volume. Mengingat setiap musim mengadaptasi dua volume, besar kemungkinan season ketiga akan mengadaptasi buku enam dan tujuh.

Anime ini akan distudiokan oleh Studio Drive atau VLAD LOVE dengan Makoto Uezu dan Koichi Kikuta akan menjadi bagian komposer sekaligus desainer dari karakter Animenya. Kini, perilisannya telah diumumkan oleh KADOKAWA Anime selaku produser dari season satu dan dua sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU