Sunday 19th of May 2024

Daftar Lokasi Cabang Joni Steak Jakarta Terbaru, Lengkap Jam Operasional! Tempat Andalan Makan Steak

×

Daftar Lokasi Cabang Joni Steak Jakarta Terbaru, Lengkap Jam Operasional! Tempat Andalan Makan Steak

--

ASCOMAXX.com - Joni Steak Jakarta menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari olehan berbagai steak beff dan chicken steak semuanya tersedia. Jika kalian ingin berkunjung kesana untuk menikmati makanannya, berikut daftar lokasi cabang di Jakarta yang bisa kalian kunjungi.

Joni Steak Jakarta merupakan tempat makan rekomendasi. Tempat makan disini menyajikan berbagai menu olahan beff yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong kalian. Selain itu, sirloin juga menjadi menu andalan selain chicken steak.


Untuk kalian yang ingin menikmati olahan steak, bisa datang dan berkunjung di Joni Steak Jakarta ini. Menghadirkan cita rasa mewah dengan harga terjangkau, membuat rumah makan ini banyak dikunjungi. Berikut ini beberapa lokasi cabang yang juga bisa kalian kunjungi di Jakarta.

Baca juga: Daftar Harga Menu Jatinangor House Seturan Terbaru 2023, Spesial Ayam Krispi dengan Bumbu Spesial

Baca juga: Daftar Harga Menu Warkop Sederhana Jakarta Terbaru 2023, Olahan Mie Indomie Tak Pernah Gagal

Baca juga: Daftar Harga Menu Roti In Tjwan Bo Jemursari Surabaya Tahun 2023, Modal Ceban Bisa Bawa Pulang Olahan Nikmatnya

Daftar Lokasi Cabang Joni Steak Jakarta

Untuk menikmati olahan steak disini, bisa berkunjung di beberapa lokasi  cabang berikut ini:

1. Jl. Samanhudi No.65, RT.8/RW.6, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

2.  Jl. Gajah Mada No.192-193, RT.3/RW.5, Glodok, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

3. Jl. Boulevard Raya Blok WB 2 No.1, RT.11/RW.16, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Untuk jam operasional, Joni Steak Jakarta ini dibuka setiap hari Senin-Minggu atau setiap hari mulai dari pukul 11.00 hingga pukul 21.00 malam. 

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Joni Steak Jakarta, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU