Monday 29th of April 2024

Sinopsis Drama Segenap Takdir, Tema Cinta dan Keluarga Adaptasi Novel Malaysia

×

Sinopsis Drama Segenap Takdir, Tema Cinta dan Keluarga Adaptasi Novel Malaysia

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia drama Malaysia! Kali ini kami akan berikan rekomendasi untukmu agar mengetahui salah satu drama terbaru dengan mengetahui sinopsis drama Segenap Takdir.

Jika kamu sudah penasaran dan ingin mengetahui detail informasinya, langsung saja kamu bisa simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Drama Segenap Takdir, Ikuti Jadwal Rilis Resminya di Slot Sakura TV3

Baca juga: Sinopsis Drama China Dong Lan Xue (2023), Kisah Shen Yan Merebut Ahli Waris Untuk Membalas Dendam

Baca juga: Nonton Drama Thailand Step By Step (2023) Episode 2 Bahasa Indonesia HD , Keseruan Ceritanya Masih Berlanjut! 

Segenap Takdir merupakan salah satu judul drama Malaysia terbaru yang menghadirkan kisah cinta dan keluarga. Drama yang diadaptasi dari novel Segenap Takdir karya Tina Derika ini terbit dari A-Ten Alliance (M) Sdn Bhd.

Dalam perilisannya, drama Segenap Takdir akan tayang sebanyak 15 episode di slot Sakura TV3 mulai 24 April 2023. Produksi dari drama ini disutradarai oleh Eoon Shuhaini dan sang penulis naskahnya yaitu Rina Khan dan Sherry Khan. Beberapa bintang yang hadir, di antaranya Siti Khadijah Halim, Niezam Zaidi, Zara Zya, Nabil Aqil, Sharifah Shahora, Azizah Mahzan, Watie Sadali, Haleeda, Aqeesh Aleeya dan Saiful Wazien.

Sumber:

UPDATE TERBARU