Wednesday 8th of May 2024

Nonton Drama Segenap Takdir, Ikuti Jadwal Rilis Resminya di Slot Sakura TV3

×

Nonton Drama Segenap Takdir, Ikuti Jadwal Rilis Resminya di Slot Sakura TV3

--

ASCOMAXX.com – Perilisan drama Malaysia memang banyak sekali yang menarik perhatian. Dalam pembahasan berikut kami akan berikan rekomendasi agar kamu nonton drama Segenap Takdir. Kamu yang tertarik bisa mengikuti jadwal rilis resminya di slot Sakura TV3.

Jika kamu sudah penasaran dan ingin mengetahui detail informasinya, langsung saja kamu bisa simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Link Nonton Drama Dong Lan Xue Episode 28- 29 Bahasa Indonesia Full HD, Drama Kolosal China Dibintangi Qi Xia Xia dan Jin Chiao

Baca juga: Sinopsis Drama China Youth in the Flames of War (2023) Perjuangan Sekelompok Pemuda Dalam Perang dan Pencarian Cinta

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Geng Daddy Daddy (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Persahabatan Solid Para Ayah 

Setelah bapak Haryani menikah dengan wanita lain, Haryani (Siti Khadijah Halim) sering memberontak dengan menyalahkan emaknya, Maimun (Sharifah Shahora) karena membenarkan perkara itu berlaku sehingga bapanya tinggalkan mereka.

Haryani tidak sadar bahwa dia telah termakan kata-kata neneknya, Nek Yah (Azizah Mahzan) yang masih berdendam dan menganggap keputusan Maimun menikah dengan Hazwan itu merupakan suatu kesalahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU