Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Drama Segenap Takdir, Tema Cinta dan Keluarga Adaptasi Novel Malaysia

×

Sinopsis Drama Segenap Takdir, Tema Cinta dan Keluarga Adaptasi Novel Malaysia

--

Sinopsis Drama Segenap Takdir

Setelah bapak Haryani menikah dengan wanita lain, Haryani (Siti Khadijah Halim) sering memberontak dengan menyalahkan emaknya, Maimun (Sharifah Shahora) karena membenarkan perkara itu berlaku sehingga bapanya tinggalkan mereka.

Haryani tidak sadar bahwa dia telah termakan kata-kata neneknya, Nek Yah (Azizah Mahzan) yang masih berdendam dan menganggap keputusan Maimun menikah dengan Hazwan itu merupakan suatu kesalahan.


Sikap Haryani yang sering menyusahkan dan melampau membuatkan Maimun mau menghantar anaknya sambung belajar di satu universitas Islam di Kuala Lumpur dengan niat untuk membentuk Haryani ke arah yang lebih baik. Haryani mengamuk apabila dia menganggap keputusan emaknya itu sebagai langkah untuk mengusirnya keluar dari rumah. Namun, Nek Yah telah mengubah keputusan Haryani apabila dia telah diberitahu tentang keberadaan seorang lelaki kaya yang bernama Azlan yang juga tinggal di Kuala Lumpur.

Baca juga: Travel Malang Tuban PP Terbaik 2023, Ongkos Murah dan Armada Nyaman

Baca juga: Download Contoh Undangan Duka 40 Hari Kristen PDF/DOC Terbaru, Bisa Langsung Diedit

Baca juga: Rincian Biaya Masuk SMA Taruna Nusantara TA 2023/2024, Beserta Penjelasan Lengkapnya!

Azlan (Niezam Zaidi) dan Nadira (Zara Zya) telah bertunang dan hanya menunggu detik untuk diijabkabulkan. Namun, kemunculan Haryani dalam hidup mereka membuatkan hubungan mereka berdua porak-peranda. Haryani yang menggilai Azlan berusaha menggoda dan merampas Azlan sehinggakan Azlan menggelar Haryani sebagai perempuan murahan. Hal ini turut membuatkan Nadira mula tercabar dengan kebiadaban Haryani. Dapatkah Azlan dan Nadira menepis segala dugaan yang mendatang disebabkan Haryani? Apakah takdir yang telah ditetapkan untuk Haryani?

Demikianlah informasi mengenai sinopsis drama Segenap Takdir. Apakah kamu tertarik mengikuti ceritanya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU