Tuesday 14th of May 2024

Buat Daftar Pustaka Otomatis di HP Pakai Aplikasi WPS Ternyata Mudah! Tulisan Dijamin Rapi dan Tak Berantakan

×

Buat Daftar Pustaka Otomatis di HP Pakai Aplikasi WPS Ternyata Mudah! Tulisan Dijamin Rapi dan Tak Berantakan

--

ASCOMAXX.com – Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi tentang cara membuat daftar pustaka otomatis di hp pakai aplikasi WPS, maka artikel ini sangat tepat buatmu.Maka dari itu akan kami sampaikan mengenai cara membuat daftar pustaka otomatis di hp pakai aplikasi WPS yang pastinya bisa membantu kamu menyelesaikan daftar pustakamu hanya lewat HP.

Daftar pustaka adalah salah satu bagian yang harus dicantumkan ketika menyusun suatu karya ilmiah ataupun skripsi. Daftar pustaka dituliskan salah satunya contoh adalah untuk memberikan kredit terhadap sumber yang telah kita ambil kutipan pernyataannya. Namun, tak hanya itu ada tujuan-tujuan lain dari penulisan daftar pustaka. 


Baca juga: Kumpulan Contoh Soal Garis Berimpit Disertai dengan Kunci Jawaban dan Pemabahasan

Baca juga: Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Senior Kuliah, Dijamin Crushmu Makin Klepek Klepek dan Auto Jadian!

Baca juga: 5 Contoh Soal Olimpiade Bahasa Inggris Tingkat SMP Tahun 2023 Pilihan Ganda, Sering Keluar Di Ujian!

Daftar pustaka berbeda dengan catatan kaki. Hal ini dikarenakan daftar pustaka disusun untuk memberikan informasi tentang sumber yang digunakan dalam penelitian. Juga, aturan penulisan daftar pustaka dan catatan kaki berbeda satu sama lain, meskipun sama untuk mengutip sumber.

Teknik penulisan daftar pustaka disesuaikan dengan sumber seperti buku, internet, atau majalah. Kamu juga bisa membuat daftar pustaka hanya melalui hp kamu, lalu bagaimana caranya??

Sumber:

UPDATE TERBARU