Saturday 18th of May 2024

Cara Membuat Daftar Pustaka di Word HP Otomatis Paling Mudah dan Praktis, Tugas Jadi Cepat Selesai

×

Cara Membuat Daftar Pustaka di Word HP Otomatis Paling Mudah dan Praktis, Tugas Jadi Cepat Selesai

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membbuat daftar pustaka di Word HP yang tidak bisa digunakan untuk mengetik. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Cara Top Up Chip Ungu Higgs Domino Melalui DANA, GoPay, dan OVO, Paling Mudah dan Proses Cepat!

Baca juga: Cara Membuat Kurva S Rencana dan Realisasi Untuk Proyek yang Baik dan Benar

Baca juga: Cara Cetak Tiket Lion Air Sendiri Online dengan Mudah dan Praktis, Perjalanan Jadi Makin Lancar

Saat ini penggunaan komputer sendiri sudah cukup banyak. Salah satu tugas yang dapat dikerjakan dengan baik menggunakan komputer adalah mengetik, mengolah angka, hingga membuat presentasi. Tugas tersebut sudah seperti kegunaan utama dari pembuatan komputer itu sendiri.

Tentang Microsoft Word

Banyak orang yang sudah tidak asing dengan Microsoft Office, termasuk Word. Microsoft Word sendiri merupakan salah satu program aplikasi dari microsoft office yang biasa sering di gunakan untuk pengelolahan teks, pengelolahan dokumen, laporan dan lain sebagainya.

Cara Membuat Daftar Pustaka di Word

Daftar pustaka berbeda dengan catatan kaki. Hal ini dikarenakan daftar pustaka disusun untuk memberikan informasi tentang sumber yang digunakan dalam penelitian. Juga, aturan penulisan daftar pustaka dan catatan kaki berbeda satu sama lain, meskipun sama untuk mengutip sumber.

Sumber:

UPDATE TERBARU