Friday 14th of June 2024

Cara Membuat Daftar Pustaka Otomatis di HP, Anti Ribet! Modal Klik Klik Langsung Jadi Rapi

×

Cara Membuat Daftar Pustaka Otomatis di HP, Anti Ribet! Modal Klik Klik Langsung Jadi Rapi

--

ASCOMAXX.com – Daftar putaka menjadi salah satu hal penting dalam sebuah karya ilmiah. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membbuat daftar pustaka di HP yang tidak bisa digunakan untuk mengetik. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Daftar Aplikasi Baca Komik Fujoshi Online dalam Bahasa Indonesia, Bisa Diakses Secara GRATIS!

Baca juga: Mengenal Aplikasi Zotero Untuk Referensi Penelitian: Penjelasan dan Manfaat Menggunakannya

Baca juga: Cara Menginstal Aplikasi Mirroring Iphone Ke Semua Merk, Cepat Beres dan Langsung Bisa Dipakai!

Saat ini penggunaan komputer sendiri sudah cukup banyak. Salah satu tugas yang dapat dikerjakan dengan baik menggunakan komputer adalah mengetik, mengolah angka, hingga membuat presentasi. Tugas tersebut sudah seperti kegunaan utama dari pembuatan komputer itu sendiri.

Cara Membuat Daftar Pustaka di HP

Daftar pustaka berbeda dengan catatan kaki. Hal ini dikarenakan daftar pustaka disusun untuk memberikan informasi tentang sumber yang digunakan dalam penelitian. Juga, aturan penulisan daftar pustaka dan catatan kaki berbeda satu sama lain, meskipun sama untuk mengutip sumber.

Teknik penulisan daftar pustaka disesuaikan dengan sumber seperti buku, internet, atau majalah. Kamu juga bisa membuat daftar pustaka hanya melalui hp kamu, lalu bagaimana caranya??

Sumber:

UPDATE TERBARU