Monday 29th of April 2024

Jadwal Rilis Anime Bocchi The Rock! Season 2 Buruan Pasang Alarm Biar Tidak Ketinggalan

×

Jadwal Rilis Anime Bocchi The Rock! Season 2 Buruan Pasang Alarm Biar Tidak Ketinggalan

--

ASCOMAXX.com – Yuk simak informasi mengenai anime Bocchi The Rock! Di bawah ini akan kami sampaikan pengumuman season 2 Bocchi The Rock! simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Bocchi The Rock! merupakan manga dengan genre komedi, slice of life, dan musik. Manga Bocchi The Rock! merupakan karya dari Aki Hamaji dan dipublish oleh Houbunsha. Manga dengan demografi Seinen ini diserialisasikan melalui Majalah Manga Time Kirara Max.

Diadaptasi jadi serial anime, Bocchi the Rock! pertama kali dirilis pada tanggal 9 Oktober tahun 2022. Jumlah episode secara keseluruhan adalah 12 episode dengan durasi 23 menit per episodenya.


Baca juga: Anime Story Of a Small Senior In My Company Tampilkan Visual Terbaru, Siap Tayang Juli 2023! Komedi Romantis Yang Pasti Bikin Baper

Baca juga: Spoiler Anime China The Swallowed Season 2 Episode 59, Penemuan Kristal Baru Mu Ya

Baca juga: Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 3 Sub Indo, Polka Shinoyama Bertemu dengan Temannya

Anime Bocchi the Rock! Ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Gotou Hitori. Hitori Gotou adalah seorang gadis SMA yang mulai belajar bermain gitar karena memiliki mimpi menjadi anggota band. Dengan kepribadian yang pemalu Hitori mengalami kesulitan untuk berteman.

Kendati demikian, Hitori memiliki tekad untuk menggampai mimpinya tersebut. Nah, untuk season 1 animenya sendiri sudah tamat sehingga buat kamu yang ingin mengikuti jalan ceritanya bisa baca manganya atau menunggu season 2 dalam informasi berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU