Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Rilis Anime Bocchi The Rock! Season 2 Buruan Pasang Alarm Biar Tidak Ketinggalan

×

Jadwal Rilis Anime Bocchi The Rock! Season 2 Buruan Pasang Alarm Biar Tidak Ketinggalan

--

Jadwal Rilis Anime Bocchi The Rock! Season 2

Baru-baru ini diketahui Kessoku Band mengumumkan single terbarunya selama acara live spesial yang diadakan di Hulic Hall Tokyo, Jepang pada hari Minggu, 23 April 2023 kemarin.

Dikabarkan bahwa essoku band dari Bocchi The Rock! akan menggelar live event untuk single baru mereka di Hulic Hall Tokyo pada 21 Mei 2023 mendatang.


Baca juga: Link Baca Manga Goblin Slayer Side Story: Year One Full Chapter Bahasa Indonesia, Prekuel Masa Lalu Sang Goblin Slayer

Baca juga: Sinopsis Manga Goblin Slayer Side Story: Year One dan Judul Asli Bahasa Jepang, Jadi Komik Aksi Populer dan Paling Dicari

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 244 Bahasa Indonesia, Murid Kayden Akan Mengikuti Pelatihan Dalam 10 Hari

Yang mana dalam sesi ini akan hadir single baru mereka yang rencananya akan berisi dua lagu baru beserta versi instrumentalnya yang dijadwalkan rilis pada 24 Mei 2023.

Event tersebut dikabarkan mengungkap season kedua dari Bocchi the Rock. Namun belakangan diketahui jika event ini untuk single baru Kessoku band, meski begitu para penggemar berharap ada pengumuman terkait musim kedua animenya.

Sekian update anime Bocchi The Rock! season 2 yang dapat kami sampaikan padamu melalui artikel kali ini. Apakah kamu merasa terhibur? 

 

 
 
Sumber:

UPDATE TERBARU