Friday 3rd of May 2024

Aditya Hasibuan Anak Kompol Polda Sumut Resmi Jadi Tersangka Penganiayaan, Kasus Mirip Mario Dandy

×

Aditya Hasibuan Anak Kompol Polda Sumut Resmi Jadi Tersangka Penganiayaan, Kasus Mirip Mario Dandy

--

ASCOMAXX.com - Setelah berbuntut panjang, akhirnya pihak kepolisian menetapkan Aditya Hasibuan anak Kompol Polda Sumut resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap seorang mahasiswa bernama Ken Admiral.

Dir Reskrimum Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Sumaryono telah melakukan konferesi pers di Mapolda Sumut pada Selasa, 25 April 2023. Pada hasil wawancara tersebut menyebutkan jika Aditya Hasibuan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.


Aditya Hasibuan adalah anak dari Kompol Polda Sumut yang melakukan pemukulan, penganiayaan, dan perusakan terhadap seorang mahasiswa Ken Admiral hingga mengalamai luka. Gelar perkara yang dilakukan pihak kepolisian menetapkan hasil baru.

Baca juga: Trending! Link Video Gadis Bali Full No Sensor Viral Tiktok Twitter, Jadi Incaran Netizen

Baca juga: Viral! Virgoun Ketauan Selingkuh Ketika Momen Lebaran, Sang Istri Spill Di Akun Instagram: Allah Kasih Aku Pertanda Mimpi Suami Selingkuh

Baca juga: 12 Apartemen Paling Mewah di Jakarta Selatan, Cuma Sultan yang Bisa Punya Properti ini Harganya Capai Ratusan Milyar

"Melalui gelar perkara khusus pada 25 April 2023, bahwa AH (Aditya Hasibuan) ditetapkan sebagai tersangka," ujar Dir Reskrimum Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Sumaryono, Selasa, 25 April 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU