Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Telefilem Bahulu Untuk Opah (2018) Sebuah Kisah Inspiratif Mantan Napi dan Neneknya yang Menderita Alzheimer

×

Sinopsis Telefilem Bahulu Untuk Opah (2018) Sebuah Kisah Inspiratif Mantan Napi dan Neneknya yang Menderita Alzheimer

--

ASCOMAXX.com - Berikut kami sampaikan link nonton drama Malaysia Bahulu Untuk Opah (2018) full episode sub Indo. Maka dari itu, simak artikel ini hingga usai, ya!

TV3 menyuguhkan drama Bahulu Untuk Opah (2018). Menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh.


Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri. Di bawah ini kami sampaikan informasi selengkapnya, karena itu simak hingga usai, ya.

Baca juga: Link Nonton Drama Bai Tuo Le, Nan Zhu Bie Guo Lai (2023) Full Episode 1-24, Kisah Meng Ci yang Mendadak Jadi Pemeran Utama di Dunia Isekai

Baca juga: Link Nonton Variety Show Korea The Genius Paik Episode 4 Sub Indo, Tantangan Baru yang Bikin Gedek Para Anggota Dapur

Baca juga: Spoiler The Genius Paik Episode 4 yang Makin Mendebarkan, Dagangan Para Anggota Tidak Diserbu Pembeli?

Belakangan ini warga tanah air tengah dihebohkan dengan drama terbaru yakni Bahulu Untuk Opah (2018). Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya buat kamu yang kepingin nyobain nonton drama ini, simak hingga usai, ya biar tidak penasaran.

Informasi Tentang Drama Malaysia Bahulu Untuk Opah

- Judul Telefilem : Bahulu Untuk Opah
- Produksi : ZK Creative Sdn Bhd
- Pengarah : Mohd Fazli Yahya
- Siaran : TV3
- Tayangan Asal : 17 Jun 2018
- Pelakon : Remy Ishak, Ruminah Sidek, Esma Daniel, Nada Syuhada

Sumber:

UPDATE TERBARU