Thursday 16th of May 2024

Spoiler The Genius Paik Episode 4 yang Makin Mendebarkan, Dagangan Para Anggota Tidak Diserbu Pembeli?

×

Spoiler The Genius Paik Episode 4 yang Makin Mendebarkan, Dagangan Para Anggota Tidak Diserbu Pembeli?

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi selengkapnya mengenai informasi spoiler dan link nonton variety show korea The Genius Paik (2023) episode 4 Sub Indo untukmu. Supaya tak ketingglan updatenya di bawah ini informasi selengkapnya, simak hingga usai, ya.

The Genius Paik sendiri adalah salah satu variety show yang dibintangi Baek Jeon Won, seorang pakar manajemen restoran top Korea. Kali ini dia harus menjalankan restoran di luar negeri untuk memperkenalkan makanan Korea.


Namun apakah dia bisa berhasil menjalankan restoran di luar negeri? Baek Jong Won akan ditantang untuk memulai bisnis penuh di tanah gersang makanan Korea bersama dengan beberapa selebriti lainnya yang diketahui memiliki kemampuan memasak.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Show Me Love Episode 8 Sub Indo, Teguh! Cherlyn Tidak Akan Menyerah Begitu Saja

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Show Me Love Episode 8, Ibu Kiki Mendesak Anak-anak Masuk Mengintip Situasi

Baca juga: End! Nonton Survival Show Boys Planet (2023) Episode 1-12 Sub Indonesia, Ini Dia Nama 9 Finalis yang Lolos Debut!

The Genius Paik dikenal juga dengan judul: Business Genius, Chef Paik , Business Genius Baeksajang , Jangsacheonjae Baek Sajang , Business Genius CEO Baek dengn judul asli (hangul) 장사천재 백사장.

Pemeran utama The Genius Paik adalah Baek Jong Won, Lee Jang Woo, BamBam, John Park, Kwon Yu Ri. Acara ini mengangkat topik tentang kuliner dan bisnis. 

Sumber:

UPDATE TERBARU