Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Variety Show Korea The Genius Paik Episode 4 Sub Indo, Tantangan Baru yang Bikin Gedek Para Anggota Dapur

×

Link Nonton Variety Show Korea The Genius Paik Episode 4 Sub Indo, Tantangan Baru yang Bikin Gedek Para Anggota Dapur

--

ASCOMAXX.com – Penggemar variety show Korea wajib merapat! Yang sudah menantikan kelanjutan dari The Genius Paik episode 4 sub Indo sudah kami siapkan buat kamu di sini. Langsung saja cekidot biar tak ketinggalan updatenya berikut!

The Genius Paik dikenal juga dengan judul: Business Genius, Chef Paik , Business Genius Baeksajang , Jangsacheonjae Baek Sajang , Business Genius CEO Baek dengn judul asli (hangul) 장사천재 백사장.


Pemeran utama The Genius Paik adalah Baek Jong Won, Lee Jang Woo, BamBam, John Park, Kwon Yu Ri. Acara ini mengangkat topik tentang kuliner dan bisnis. 

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Doctor Cha Episode 3-4 Sub Indo, Kehebohan Para Pasien Bikin Cha Jung Sook Geleng-Geleng

Baca juga: Spoiler Drama Korea Doctor Cha Episode 4 Ada yang Diam-Diam Menjalin Hubungan Asmara di Rumah Sakit

Baca juga: Link Nonton Drama The Real Has Come! Episode 10 Sub Indo, Siap Hibur Mulai Minggu 23 April 2023

Variety Show The Genius Paik (장사천재 백사장) ini tayang perdana mulai 3 April 2023 kemarin. Acara ini sendiri direncanakan akan berjumlah 10 episode.

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan untuk episode ke 4 akan dirilis pada tanggal 23 April tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton drama ini melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU