Thursday 16th of May 2024

Nonton Drakor Duty After School Part 2 Sub Indo Lanjutan Episode 7, Apakah Letnan Lee Benar-benar Mati?

×

Nonton Drakor Duty After School Part 2 Sub Indo Lanjutan Episode 7, Apakah Letnan Lee Benar-benar Mati?

--

Namun hal tersebut tidak bisa dijadikan acuan karena kemungkinan cerita dalam drama Korea akan berbeda.

Link Nonton Duty After School Part 2

Berikut link nonton Duty After School full movie part 2 episode 7 sampai tamat dengan subtitle bahasa indonesia. Duty After School merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon yang menceritakan kisah siswa SMA yang tiba-tiba menjadi tentara cadangan.


Siswa di kelas 3 kelas 2 di sekolah menengah seharusnya belajar keras untuk ujian masuk mereka. Namun sebaliknya, mereka harus melawan makhluk asing aneh yang muncul di langit.

Baca juga: Sinopsis Serial Drops of God (2023), Live Action Manga Drama Populer Jepang Tayang di Apple TV+

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Permintaan Maaf Oh Yeon Doo Pada Jang Se Jin

Baca juga: Nonton Film Korea Oh! My Ghost (2022) Full Movie HD Sub Indo, Seorang Indigo Bekerja Pada Sebuah Kantor Horor

Tiba-tiba, alien aneh muncul di atas langit bumi dan menyebabkan banyak korban jiwa. Untuk meningkatkan kekuatan militer di Korea, pemerintah mengumumkan bahwa semua universitas dan perguruan tinggi akan dibentuk sebagai pasukan cadangan.

Drama ini dipastikan tayang tahun ini melalui digital streaming. Bagi para penggemar, bisa menantikan drama ini DI SINI

Nah itulah informasi mengenai sinopsis dan link nonton drama Duty After School (2023). Bagi para penggemar memang harus sedikit bersabar dan menunggu drama ini tayang karena drama ini akan tayang pada malam ini untuk episode pertama season 2. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan selamat menonton nanti.

Sumber:

UPDATE TERBARU