Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Serial Drops of God (2023), Live Action Manga Drama Populer Jepang Tayang di Apple TV+

×

Sinopsis Serial Drops of God (2023), Live Action Manga Drama Populer Jepang Tayang di Apple TV+

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis serial Drops of God (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Nonton Drama Korea Duty After School: Part 2 Episode 7-10 Sub Indo, Akhir Perjuangan Melawan Bola-Bola Alien

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Permintaan Maaf Oh Yeon Doo Pada Jang Se Jin

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 29 Sub Indo, Kesedihan Seyran dan Ferit

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Serial Drops of God (2023)

Serial Drops of God (2023) merupakan serial televisi dengan genre drama dan memasak. Serial tersebut diproduksi oleh Les Productions Dynamic, Legendary Television, dan Adline Entertainment.

Diketahui serial Drops of God (2023) adalah adaptasi dari serial manga dengan judul sama karya Tadashi Agi. Live action-nya sendiri digarap oleh sutradara Oded Ruskin dan penulis Quoc Dang Tran.

Sumber:

UPDATE TERBARU