Saturday 18th of May 2024

Nonton Film Korea Oh! My Ghost (2022) Full Movie HD Sub Indo, Seorang Indigo Bekerja Pada Sebuah Kantor Horor

×

Nonton Film Korea Oh! My Ghost (2022) Full Movie HD Sub Indo, Seorang Indigo Bekerja Pada Sebuah Kantor Horor

--

ASCOMAXX.com - Film Korea yang akan kita bahas kali ini berjudul Oh! My Ghost (2022) yang memiliki kisah menarik. Film ini kini banyak dicari oleh para pecinta drakor. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini berikut informasi terkait link nonton full movie.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Nonton Film Comeback Home (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Penuh Haru dan Menguras Air Mata!

Baca juga: Nonton Film Jin & Jun (2023) Full Movie HD, Bertemu Jin yang Bisa Mengabulkan Segala Macam Permintaan

Baca juga: Sinopsis Film Soulmate (2023) Full Movie Sub Indo Viral, Kisah Asmara yang Cukup Rumit Antara Saudara dan Persahabatan

Oh! My Ghost (2022) merupakan Film Korea yang telah rilis pada 15 September 2022 lalu. Film berdurasi 1 jam 38 menit ini mengusung genre misteri dan horor. Oh! My Ghost memiliki judul asli 오!마이고스트.

Oh! My Ghost merupakan film komedi horor Korea Selatan yang disutradarai oleh Hong Tae-sun dan dibintangi oleh Jeong Jinwoon, Ahn Seo-hyun, Lee Joo-yeon dan Jeon Soo-jin. Selain itu, film ini juga diproduseri oleh Korea University of Media and Film.

Sumber:

UPDATE TERBARU