Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Drama Thailand Show Me Love Episode 8, Ibu Kiki Mendesak Anak-anak Masuk Mengintip Situasi

×

Spoiler Drama Thailand Show Me Love Episode 8, Ibu Kiki Mendesak Anak-anak Masuk Mengintip Situasi

--

Spoiler Drama Thailand Show Me Love Episode 8

Pada episode sebelumnya gadis-gadis itu menikmati sambil makan kue mangkuk. Meena adalah pemakan yang berantakan, dan Faye membersihkan mulutnya membuat Cherlyn cemburu. Sementara itu, Organ mencoba memberi makan Namtan dengan baik untuk menarik perhatian sebagai pasangan baru. Meena dan Cherlyn telah menjadi pasangan terkenal karena mereka berakting secara natural.

Queenie menyarankan Organ berpose sebagai pasangan dengan Namtan sehingga orang-orang akan mengirim mereka dan mereka akan mendapatkan popularitas di kalangan pemirsa. Heidi sedang melakukan obrolan langsung dengan penggemar dengan teman sekamarnya, Faye. Heidi membual tentang memiliki penggemar dan siaran langsung.


Baca juga: Baca Komik Devil Returns To School Days Chapter 10 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa

Baca juga: Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 10, Masalah Besar Kembali Terjadi

Baca juga: Bocoran! Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 221, Gojo Muncul Kembali! Siap-siap Ikuti Keseruannya

Pada episode terbaru Ibu Kiki memberi tahu para putri tentang kompetisi kontes kecantikan yang akan datang dan mendesak mereka untuk masuk. Dengan absennya Cherlyn, dua wanita lainnya dengan antusias setuju. Meskipun banyak permintaan, Cherlyn tidak akan menyerah. Dia sudah cukup menderita karena mengikuti banyak kontes kecantikan tetapi tidak berhasil.

Sekian ringkasan informasi sekilas yang bisa kami sampaikan tentang pembahasan link nonton dari drama Show Me Love episode 8 sub indo. Selamat menyaksikan ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU