Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Drama Thailand Show Me Love Episode 8, Ibu Kiki Mendesak Anak-anak Masuk Mengintip Situasi

×

Spoiler Drama Thailand Show Me Love Episode 8, Ibu Kiki Mendesak Anak-anak Masuk Mengintip Situasi

--

Tidak hanya fokus pada persahabatan, drama ini juga menampilkan kisah cinta antara Meena yang diperankan oleh Engfa dan Cherlyn yang diperankan oleh Charlotte. Meskipun keduanya diam-diam saling jatuh cinta, mereka berjuang bersama untuk mengejar impian masing-masing.

Dengan mengikuti kontes kecantikan, keempat gadis ini diharapkan bisa menunjukkan bakat dan kecantikan mereka kepada dunia. Namun, di balik panggung, mereka juga harus menghadapi tekanan dan persaingan yang cukup tinggi antara para peserta lainnya.


Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 133, Yu Ijin Benar-benar Menghabisi Lelaki di Depannya

Baca juga: Nonton Drama China Till the End of the Moon Episode 25-26 Subtitle Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 107, Shi Hao Coba Kumpulkan Seuruh Tenaga Maksimal Lawan Dewa

Namun, persahabatan dan dukungan satu sama lain membuat mereka semakin kuat dalam menghadapi segala rintangan. Sementara itu, cinta yang tumbuh di antara Meena dan Cherlyn semakin berkembang seiring dengan upaya mereka dalam mengejar impian masing-masing.

Jadwal Rilis Drama Thailand Show Me Love Episode 8

Dalam perilisannya, drama ini dibintangi oleh Charlotte Austin dan Engfa Waraha sebagai pemeran utama. Kedua aktris ini adalah kandidat dari ajang Miss Grand Thailand 2022.

Untuk episode 8 akan segera dirilis pada tanggal 21 April tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah - kisah terbarunya.

Sekian itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan tentang pembahasan link nonton dari drama Show Me Love episode 5 sub indo. Selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU