Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 3, Shiraki Hime Menemukan Rahasia Kecilnya

×

Spoiler Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 3, Shiraki Hime Menemukan Rahasia Kecilnya

--

Pada suatu hari, Hime tergelincir menuruni tangga dan mendarat di atas Mai Mikoshiba, hingga melukai lengannya. Ternyata Mai adalah seorang manajer sebuah kafe, dan cederanya akan membuat dia tidak bisa bekerja. Diputuskan jika sementara Mai pulih, Hime harus menggantikan Mai di Café Liebe, yang menawarkan tema akademi khusus perempuan.

Meskipun menyebabkan cedera Mai, Hime juga diterima oleh anggota staf lainnya, kecuali seorang gadis yang tampaknya membencinya karena alasan yang tidak diketahui. Hime menjadi ketakutan karena gadis tersebut yang mengingatkannya pada peristiwa yang meresahkan di masa lalunya. Lantas, bagaimana kehidupan Hime selanjutnya?


Di episode sebelumnya dari Watashi No Yuri Wa Oshigoto atau Episode 2 dari Watashi No Yuri Wa Oshigoto, kita melihat Shiraki Hime mulai terbiasa dengan kehidupannya di kafe dan beberapa momen yuri kecil namun menghibur bersama Mamiya Kanoko, sahabat Shiraki Hime di Sekolah menengah atas. Dan kita juga mengetahui bahwa Mamiya Kanoko menyukai Shiraki Hime.

Baca juga: Baca Komik Devil Returns To School Days Chapter 10 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa

Baca juga: Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 10, Masalah Besar Kembali Terjadi

Baca juga: Bocoran! Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 221, Gojo Muncul Kembali! Siap-siap Ikuti Keseruannya

Semua kacau ketika Mamiya memutuskan untuk mengikuti Shiraki Hime untuk menemukan pekerjaan 'rahasia kecilnya', dan ketika Mamiya mengetahui rahasia Shirkai Hime bahwa dia bekerja di kafe pelayan, bermain peran sebagai saudara perempuan, Shiraki Hime dipaksa untuk bertindak seolah-olah dia tidak melakukannya. tidak tahu Mamiya. Tapi Mamiya kita yang tidak bersalah terluka dan hampir menggunakan mode Yandere penuh.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! episode 3 sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU