Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 3, Shiraki Hime Menemukan Rahasia Kecilnya

×

Spoiler Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 3, Shiraki Hime Menemukan Rahasia Kecilnya

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan rilis adalah Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 3 sub Indo yang merupakan adaptasi dari manga. Manga dari anime ini memilki penggemar yang cukup banyak. Jika penasaran dengan kisahnya, berikut informasi selengkapnya.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! merupakan garapan dari studio Passione dan Studio Lings. Anime ini adalah adaptasi dari manga dengan judul sama yang memiliki penggemar cukup banyak. Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! membawa genre komedi dan juga girls love.

Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 133, Yu Ijin Benar-benar Menghabisi Lelaki di Depannya

Baca juga: Nonton Drama China Till the End of the Moon Episode 25-26 Subtitle Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 107, Shi Hao Coba Kumpulkan Seuruh Tenaga Maksimal Lawan Dewa

Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! direncanakan akan rilis perdana pada 6 April 2023 setiap kamis melalui platform JST. Anime ini memiliki judul asli 私の百合はお仕事です!. Selain itu beberapa judul alternatif lain, diantaranya Schwestern in Liebe!, Watayuri dan Yuri is My Job!.

Spoiler Anime Watashi no Yuri wa Oshigoto desu! Episode 3

Anime ini mengusahkan tentang kehidupan yang tampak menjanjikan bagi Hime Shiraki, seorang gadis dengan nilai bagus, reputasi sempurna, dan wajah imut untuk melengkapi semuanya. Selama dia bisa mempertahankan fasadnya yang sempurna, dia pasti mampu mencapai mimpinya: untuk dicintai oleh semua orang dan menjadi istri piala seorang miliarder.

Sumber:

UPDATE TERBARU