Tuesday 14th of May 2024

Tamat! Nonton Boys Planet (2023) Episode 12 Sub Indo, Ada 9 Finalis Saja yang Akan Debut!

×

Tamat! Nonton Boys Planet (2023) Episode 12 Sub Indo, Ada 9 Finalis Saja yang Akan Debut!

--

Spoiler Boys Planet (2023) Episode 12

Sebelumnya terlihat mengintip tantangan yang dialami peserta pelatihan lainnya. Semua peserta pelatihan sekarang bersaing untuk mendapatkan posisi dan menginvestasikan banyak usaha dalam kontes slot ganda.

Yeo Jin Goo menyatakan penyesalannya dan mengatakan bahwa, menurutnya, satu-satunya kesalahan yang dibuat adalah menyanyi dan menari. Beberapa orang mendengar keluhan tentang betapa buruknya salah satu peserta bernyanyi.


Baca juga: Ada Kerajaan Gaib Orang Bunian di Tengah Hutan Bukit Barisan Sumatera Barat, Benarkah Cuma Mitos Belaka?

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 388-389 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Baca Komik Devil Returns To School Days Chapter 10 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa

Pada pisode terakhir penggemar bisa melihat 18 finalis teratas dan posisi mereka masing-masing. Finalis ini secara resmi akan lolos ke babak kejuaraan pertarungan sengit tersebut. Kandidat akan menyanyikan "Jelly Pop" dan "Hot Summer" dari fase terakhir dalam dua set masing-masing sembilan.

Pemirsa global akan memiliki kesempatan untuk memilih sebelum siaran dimulai. Mereka dapat memilih pesaing mana yang akan mengambil “bagian mematikan” dari setiap penampilan. Hanya 9 dari 18 finalis yang tersisa akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan debut mereka di boy band terbaik dunia.

Nonton Survival Show Boys Planet (2023) Episode 12 Sub Indo

Boys Planet merupakan sekuel dari program acara Girls Planet 999 yang telah lebih dulu sukses. Girls Plante menampilkan bakat khusus perempuan. Sedangkan Boys Planet adalah sebaliknya. Mereka menampilkan bakat dari laki-laki seluruh dunia yang mengikuti kompetisi ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU