Friday 17th of May 2024

Jadwal Tiket Kapal Dharma Lautan Utama April 2023 Buat Mudik Lebaran Tahun Ini, Jangan Sampai Kehabisan!

×

Jadwal Tiket Kapal Dharma Lautan Utama April 2023 Buat Mudik Lebaran Tahun Ini, Jangan Sampai Kehabisan!

--

ASCOMAXX.com – Lebaran tahun 2023 makin dekat dan seperti yang kita tahu sudah jadi tradisi untuk mudik alias pualng ke kampung halaman. Yuk cek jadwal tiket Kapal Pelni KM Dharma Lautan Utama April 2023 lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentangnya sebelum naik.

Dharma Lautan Utama merupakan sebuah transportasi yang banyakd iandalkan terlebih karena rutenya yang sangat memudahkan akses dari pulau ke pulau.


Kapal Dharma Lautan Utama sendiri melayari rute ke seluruh Indonesia. Memiliki beberapa turunan kapal, jika kamu ingin menaikinya pastikan kamu cek informasi berikut ini.

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni dari jakarta Bulan April-Mei 2023 Jelang Lebaran, Booking Sekarang Sebelum Kehabisan!

Baca juga: Jadwal Kapal Rute Pelni Dari Bitung April – Mei 2023 , Cek Jadwalnya Disini Sebelum Pulang Kampung!

Baca juga: Update! Jadwal Kapal Pelni KM Binaiya April 2023 Lengkap Dengan Harga Tiketnya, Ada 11 Rute Tersedia Buat Pulang Kampung

Syarat Naik Kapal 2023

Mulai 26 Agustus 2022, calon penumpang kapal laut wajib memenuhi persyaratan yang harus dilengkapi oleh para penumpang di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Sudah pernah divaksin minimal dosis 1 atau dosis pertama dan dibuktikan dengan status di aplikasi PeduliLindungi atau bisa juga menunjukkan kartu vaksin.

2. Bisa menunjukkan hasil negatif rapid test antigen 1 x 24 jam sebelum keberangkatan kapal.

3. Untuk penumpang yang barusia di bawah 12 tahun tidak diwajibkan menunjukkan bukti vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi.

Sumber:

UPDATE TERBARU